Calang – Jum’at, tanggal 29 September 2023, mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, Personel Polsek Panga dengan penuh semangat menggelar kegiatan “Jum’at Bersih” di Pekarangan Mesjid Baiturrahim, Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Personel Polsek Panga, yang berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan Mesjid Baiturrahim dan sekitarnya. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah Perkarangan Mesjid Baiturrahim Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya.

“Jum’at Bersih” adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh Personel Polsek Panga setiap minggunya pada hari Jumat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, di Wilayah Hukum Polsek Panga Polres Aceh Jaya.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, mencerminkan tekad Polsek Panga dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *