Calang – Tim Patroli Perintis Presisi Satsamapta dari Kepolisian Resor Aceh Jaya terus meningkatkan upaya pencegahan premanisme dengan melaksanakan patroli presisi yang difokuskan pada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya di pagi hari. Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Jaya untuk memberikan keamanan maksimal kepada warga dan memastikan bahwa lingkungan tetap aman dari gangguan premanisme, Minggu, 30 September 2023.

Tim Patroli Perintis Presisi Satsamapta ini terdiri dari personel yang terlatih dan memiliki pengalaman dalam penegakan hukum. Mereka secara rutin melakukan patroli di berbagai lokasi strategis di Aceh Jaya, khususnya selama pagi hari. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga dapat menjalankan aktivitasnya tanpa rasa khawatir akan potensi gangguan dari preman atau pelaku kejahatan lainnya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta melalui Kasatsamapta Iptu Syamsul, menekankan pentingnya upaya ini dengan mengatakan, “Kami tidak akan mentolerir tindakan premanisme di wilayah kami. Tim Patroli Perintis Presisi Satsamapta kami siap bertindak cepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama jam-jam pagi.”

Melalui patroli presisi ini, Polres Aceh Jaya berharap dapat mencegah potensi tindakan kriminalitas dan premanisme, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga. Masyarakat diminta untuk aktif berpartisipasi dengan memberikan informasi jika mereka menemui situasi yang mencurigakan kepada Tim Patroli Perintis Presisi Satsamapta atau melalui nomor darurat 110.

Kepolisian Resor Aceh Jaya akan terus menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama pagi yang damai di Aceh Jaya. Dengan kerja sama antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah ini akan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua warganya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *