Calang-Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Makodim 0114/Aceh Jaya, Kamis, 5 Oktober 2023.

Peringatan HUT TNI ke-78 mengusung tema “TNI Patriot NKRI” Pengawalan Demokrasi Untuk Indonesia Maju” memperlihatkan komitmen TNI dalam mendukung demokrasi sebagai fondasi utama pembangunan bangsa.

Kehadiran Personel dari Polres Aceh Jaya pada Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya mengucapkan ‘Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-78’, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

“Saya selaku Kapolres Aceh Jaya beserta seluruh keluarga besar Polres Aceh Jaya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, TNI Patriot NKRI, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan Polri dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap AKBP Andy Sumarta.

Andy Sumarta berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri terus terjaga.

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Jaya,” pungkas Andy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *