Calang – Pada hari Sabtu, tanggal 07 Oktober 2023, sekitar pukul 11.20 WIB hingga selesai, Personel Polsek Teunom telah melaksanakan patroli kamtibmas di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.

Tim patroli kamtibmas yang terdiri dari dua anggota Polsek Teunom, yaitu AIPDA ALKAUSAR dan BRIPKA MULYADI, dengan penuh dedikasi melaksanakan patroli guna mencegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan memastikan terciptanya Harkamtibmas di Kecamatan Teunom.

Kegiatan patroli kamtibmas ini berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai. Ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Teunom untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan.

Masyarakat di Kecamatan Teunom menyambut baik kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Teunom. Hal ini memberikan dampak positif pada tingkat keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan, kegiatan ini akan membantu meningkatkan produktivitas masyarakat dalam upaya peningkatan perekonomian nasional.

Kepolisian Polsek Teunom akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini demi kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh masyarakat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *