Calang-Untuk memberikan kenyamanan masyarakat, Tim Patroli Presisi Satsamapta Polres Aceh Jaya di bantu Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten ( BPBK) melakukan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang yang telah menutupi badan jalan di Pasie Luah, tepatnya di Desa Ketapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, pada Kamis (31/8/2023).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta saat dihubungi media mengatakan, Tim Patroli Presisi Polres Aceh Jaya harus siap menghadapi apapun tantangan yang menimpa daerahnya. Baik itu kayu tumbang, longsor dan banjir.

“Harus siap menghadapi semua tantangan yang ada di wilayahnya, agar dapat membantu dan membangun komunikasi secara baik dengan bermasyarakat,” ujar Kapolres Andy

Untuk itu, Andy menghimbau kepada semua personil agar selalu menjaga kedisiplinan dalam bertugas, keikhlasan dalam menjalankam tugas serta saling membantu sesama.

Ia menambahkan, dengan adanya komunikasi yang baik dengan masyarakat personel Polres Aceh Jaya selalu siap siaga membantu dan menjaga kenyamanan dalam masyarakat khususnya di Aceh Jaya.

“Selalu menjaga khamtibmas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat dalam menjaga kenyamanan bersama”. Imbuh Kapolres ( Aswar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *