Calang – Brigadir Debi Dian S, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Setia Bakti, melaksanakan tugas pengawalan dalam proses penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap II.

Kegiatan ini dilakukan di Kantor Desa Pante Kuyun, dalam upaya memastikan kelancaran distribusi 260 karung beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kapolsek Setia Bakti AKP Iskandar menyampaikan, Penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini merupakan tahap kedua, yang dilakukan untuk mendukung keluarga penerima manfaat (KPM) yang memerlukan bantuan.

” Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti berperan penting dalam pengawalan ini, dengan tujuan utama adalah menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran proses penyaluran bantuan pangan, ” lanjut Kapolsek.

Dengan kehadiran Brigadir Debi Dian S, diharapkan masyarakat yang kurang mampu dapat menerima bantuan pangan dengan lancar dan aman.

Tindakan seperti ini adalah contoh konkret dari peran kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat “dan menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam pelaksanaan program-program bantuan pemerintah. Polsek Setia Bakti tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakatnya, ” tutup AKP Iskandar.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *