Calang – Dalam rangka meningkatkan keselamatan lalu lintas dan mengatasi permasalahan kemacetan di wilayahnya, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, bersama Kasatlantas, IPTU Asari, meluncurkan inisiatif “Gatur Pagi” di lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan sebagai bagian dari program “Strong Poin Pagi.”, Rabu, 18 Oktober 2023.

IPTU Asari, Kasatlantas Polres Aceh Jaya, menjelaskan, “Gatur Pagi adalah salah satu komponen integral dalam program Strong Poin Pagi kami. Fokus kami adalah pada titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah kami. Dalam pelaksanaan Gatur Pagi, petugas kami hadir untuk mengatur lalu lintas, menegakkan peraturan lalu lintas, serta memberikan informasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan.”

Giat Gatur Pagi ini akan berlangsung pada pagi hari dan melibatkan petugas lalu lintas yang bekerja sama dengan instansi terkait setempat. untuk berperan aktif dengan memberikan masukan, mengikuti petunjuk dari petugas, dan mematuhi peraturan lalu lintas, dengan tujuan menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman di Aceh Jaya, dan Gatur Pagi adalah salah satu langkah menuju tujuan tersebut. Ini adalah wujud kerja sama yang erat antara aparat kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga keselamatan bersama,” tambah Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta.

Polres Aceh Jaya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya “Gatur Pagi” ini dengan mematuhi aturan lalu lintas, berlalu lintas dengan aman, dan bekerja sama dengan petugas dalam menjaga ketertiban di jalan raya. Dengan kolaborasi yang solid, diharapkan wilayah hukum Polres Aceh Jaya akan menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam upaya menjaga keselamatan lalu lintas di Aceh Jaya. Mari bersama-sama menciptakan perubahan positif dengan mengurangi kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di wilayah ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *