Calang – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Aceh Jaya, di bawah komando Kapolres AKBP Andy Sumarta dan Wakapolres Kompol Suryadi, memberikan himbauan tegas kepada seluruh personelnya untuk menjaga integritas dan menghindari pelanggaran sekecil apa pun pada saat pelaksanaan operasi penegakan, penertiban, dan pendisiplinan terhadap anggota, Senin, 23 Oktober 2023.

Operasi penegakan, penertiban, dan pendisiplinan, sering disebut sebagai Gaktibplin, adalah bagian penting dari tugas Polres Aceh Jaya untuk memastikan ketaatan anggota terhadap peraturan dan standar etika yang berlaku.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui pernyataannya, menegaskan, “Operasi Gaktibplin adalah upaya kami untuk memastikan disiplin, akuntabilitas, dan transparansi dalam pelaksanaan tugas oleh anggota kami. Namun, dalam proses ini, tidak ada ruang bagi pelanggaran, sekecil apapun itu. Saya menghimbau seluruh personel untuk menjalani tugas ini dengan penuh kejujuran dan integritas.”

Wakapolres Kompol Suryadi menambahkan, “Tidak boleh ada kompromi dalam menjalani operasi Gaktibplin. Setiap personel harus berpegang pada etika kerja yang tinggi, mematuhi aturan yang berlaku, dan menjauhi segala bentuk pelanggaran. Ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk menunjukkan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip etika dan profesionalisme.”

Wakapolres juga menekankan pentingnya kerjasama tim dalam menjalani operasi Gaktibplin. Mereka mengingatkan bahwa keberhasilan operasi ini akan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polres Aceh Jaya dan memberikan contoh positif kepada anggota yang lebih muda.

Seluruh personel Polres Aceh Jaya diharapkan untuk mematuhi pedoman dan prosedur yang berlaku dan segera melaporkan temuan atau kejanggalan kepada atasan mereka. Dengan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan profesionalisme, Polres Aceh Jaya akan terus meningkatkan mutu pelayanan dan kepercayaan masyarakat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *