Calang – Polres Aceh Jaya melaksanakan Giat Patroli dan Pengamanan dalam rangka Cipkon Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024, Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali SatSamapta Bripka M. Hanafi bersama 5 personel Tim Patroli Perintis Presisi. Tujuan dari patroli ini adalah menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka operasi Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024.

Tim patroli menyisir Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Calang, Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Calang, dan Kantor Partai Nasdem Calang.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kasatsampata Iptu Syamsul menyampaikan, dalam patroli di Kantor KIP, Kantor Panwaslu, dan Kantor Nasdem, tidak ditemukan adanya situasi atau peristiwa yang mencurigakan atau menonjol. Situasi di lokasi tersebut dinyatakan aman dan kondusif.

Selanjutnya, kata Kasatsamapta, personel melanjutkan kegiatan patroli di sekitar wilayah hukum Polres Aceh Jaya guna memastikan keamanan dan ketertiban umum di area tersebut.

Kegiatan patroli dan pengamanan ini selesai pada pukul 12:30 WIB dan berlangsung dengan aman dan baik. Polres Aceh Jaya tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat serta menjalankan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 dengan sebaik mungkin, guna menjaga ketertiban dan kesejahteraan bersama.

Polres Aceh Jaya mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024. Kami mengimbau agar seluruh masyarakat tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib guna menjaga keamanan bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *