Calang – Personel Polsek Krueng Sabee, yang merupakan bagian dari Polres Aceh Jaya, telah menjalankan Strong Point di sekitar wilayah SD Negeri 4 Krueng Sabee. Kegiatan tersebut berlangsung antara pukul 07.00 hingga 07.50 Wib, Selasa, 31 Oktober 2023,

Strong Point ini merupakan inisiatif dari Polsek Krueng Sabee dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada seluruh masyarakat, termasuk pengemudi, pengendara, pedagang, pegawai kantoran, dan siswa sekolah. Kegiatan ini dijalankan di tempat-tempat yang dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan, dengan tujuan utama untuk memastikan keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Selama pelaksanaan Strong Point ini, arus lalu lintas di sekitar SD Negeri 4 Krueng Sabee tetap berjalan aman dan lancar. Personel Polsek Krueng Sabee siap memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Krueng Sabee, IPDA Firmansyah, menyatakan, “Strong Point ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama pada pagi hari saat aktivitas masyarakat meningkat. Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Krueng Sabee.”

Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya berencana untuk terus melaksanakan Strong Point di tempat-tempat rawan kecelakaan guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *