Calang – Personel Polsek Krueng Sabee melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di sejumlah lokasi strategis dan rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Krueng Sabee, Polres Aceh Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) serta memastikan situasi kondusif di daerah tersebut, Rabu malam, 2 Oktober 2024, sekitar pukul 23.30 WIB hingga dini hari,

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Krueng Sabee, IPTU Rudy Yudha Prawira, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada titik-titik yang dinilai rentan terhadap tindak kejahatan. “Kami melakukan pemantauan di beberapa lokasi seperti area tower telekomunikasi, komplek perkantoran, serta tempat keramaian yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas,” kata IPTU Rudy.

Patroli KRYD yang dipimpin oleh Personel Piket Polsek Krueng Sabee, Aipda Iwan Sanjaya, menggunakan mobil patroli untuk menyisir lokasi-lokasi penting. Sasaran patroli kali ini mencakup Kantor Partai Aceh di Desa Keutapang, Kantor KIP Aceh Jaya, Kantor Bawaslu Aceh Jaya, Tower Telkom di Desa Keutapang dan Desa Dayah Baroe, serta komplek perkantoran dan beberapa pusat keramaian lainnya.

Selain patroli, personel juga menyempatkan diri memberikan imbauan kepada petugas keamanan di komplek perkantoran agar selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada aktivitas mencurigakan. “Patroli ini sebagai langkah preventif kami untuk menjaga keamanan lingkungan dan mencegah tindak kriminalitas,” ujar Aipda Iwan.

Masyarakat pun menyambut baik patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Krueng Sabee. Kehadiran polisi di lapangan membuat warga merasa lebih aman dan terlindungi, yang pada gilirannya diharapkan mampu mendukung kenyamanan aktivitas sehari-hari serta pertumbuhan ekonomi lokal.

Kegiatan patroli ini berjalan aman, lancar, dan tertib hingga selesai. Polsek Krueng Sabee berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Krueng Sabee.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *