Calang – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan jalan menuju lokasi pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 di Makodim 0114/Aceh Jaya, Kamis (5/10/2024). Langkah ini dilakukan guna menertibkan arus kendaraan serta mencegah terjadinya kemacetan selama acara berlangsung.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Hisam, bertujuan memastikan kelancaran mobilitas para undangan serta masyarakat umum yang melintas di sekitar lokasi. Dengan meningkatnya volume kendaraan yang datang untuk menghadiri upacara, langkah antisipatif ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan lalu lintas.

“Kami melakukan pengaturan lalu lintas secara intensif, terutama di titik-titik persimpangan utama menuju lokasi upacara. Hal ini untuk menghindari kemacetan dan memastikan para pengguna jalan tetap aman serta nyaman saat melintas,” ujarnya

Selain pengaturan lalu lintas, personel Satlantas juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan dan selalu berhati-hati di jalan, demi terciptanya keamanan dan ketertiban lalu lintas selama kegiatan berlangsung.

Upacara peringatan HUT TNI ke-79 di Kodim 0114/Aceh Jaya dihadiri oleh unsur Forkopimda, personel TNI-Polri, serta tokoh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar berkat dukungan pengamanan serta pengaturan lalu lintas yang efektif.

Satlantas Polres Aceh Jaya akan terus berkomitmen untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, terutama pada momen-momen penting seperti peringatan hari besar nasional.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *