Calang – Personil Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Sampoiniet.

Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 13 Oktober 2023, sekitar pukul 20.33 WIB.

“Patroli ini dilakukan di daerah rawan guantibmas, warung, dan tempat keramaian masyarakat. Personil Polsek Sampoiniet memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diminta segera menghubungi layanan Polisi 110 jika melihat, mengetahui, atau mengalami situasi yang memerlukan perhatian kepolisian, ” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kapolsek Sampoiniet Ipda Ridwansyah Mizan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga Guankamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Mapolsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya.

“Dalam pelaksanaannya, tidak ditemukan adanya Guankamtibmas atau kegiatan mencurigakan yang menonjol. Sebagian besar masyarakat, khususnya di Kecamatan Sampoiniet dan Darul Hikmah, terlihat telah menaati dan memahami ketentuan hukum dan norma-norma yang berlaku di desa mereka, ” ungkapnya.

Polsek Sampoiniet terus melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menaati peraturan serta menjauhi pelanggaran, baik yang berkaitan dengan undang-undang maupun qanun yang berlaku. Upaya ini diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sampoiniet.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *