Calang – Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Objek Wisata Pantai Pasie Luah, Calang, pada Minggu, 12 November 2023, mulai pukul 16:00 WIB hingga 18:30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat membawa keluarga berwisata di laut dan menjaga kewaspadaan terhadap potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Tim patroli yang terdiri dari personel Sat Samapta Polres Aceh Jaya menyisir sekitar objek wisata pantai untuk memberikan pesan-pesan preventif kepada pengunjung. Mereka memberikan himbauan agar masyarakat selalu berhati-hati, khususnya ketika beraktivitas di sekitar perairan. Selain itu, kehadiran polisi berseragam di lokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, tim patroli memberikan arahan kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan atau mengetahui adanya potensi gangguan ketertiban melalui layanan Call Center 110 atau melapor langsung ke kantor polisi terdekat. Hal ini sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan objek wisata Pantai Pasie Luah.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Jaya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi bahaya di sekitar objek wisata dapat meningkat, sehingga kegiatan rekreasi dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. Polres Aceh Jaya terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kesejahteraan bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *