Calang – Satuan Samapta Polres Aceh Jaya Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Seulawah terus melakukan Patroli Keamanan dan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) guna menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta, Iptu Syamsul, menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan pada Rabu, 15 November 2023, menyasar Obyek Vital dan sejumlah titik strategis di Aceh Jaya. Obyek yang menjadi fokus antara lain Kantor KIP, Panwaslu, Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, Pasar, pertokoan, tempat berkumpulnya aktitas masyarakat, dan kawasan yang dianggap rawan terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

“Patroli ini bersifat dialogis sebagai bentuk upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya,” ungkap Iptu Syamsul.

Selain melakukan patroli, personel Sat Samapta juga aktif berinteraksi dengan warga setempat. Mereka menyampaikan pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Personel kami juga menyambangi warga untuk memberikan pesan Kamtibmas, termasuk himbauan agar melaporkan segala hal mencurigakan ke pos polisi terdekat atau menghubungi call center 110,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Upaya ini sejalan dengan komitmen Polres untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *