Calang – Polres Aceh Jaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dengan melaksanakan Giat Patroli pada Kamis, 16 November 2023, pukul 23:00 WIB. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari Cipkon Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024, yang bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Di bawah pimpinan Kanit Turjawali Satsamapta, Bripka M. Hanafi, 5 personel Tim Patroli Perintis Presisi terlibat dalam kegiatan ini. Sasaran patroli melibatkan lokasi strategis seperti Kantor KIP Kota Calang, Kantor Panwaslu Kota Calang, Gudang Logistik KIP Kabupaten Aceh Jaya, Rumah Sakit Teuku Umar Calang, dan seputaran Kota Calang.

Menurut Bripka M. Hanafi, hasil kegiatan patroli menunjukkan ketenangan di Kantor KIP, Panwaslu, dan Gudang Logistik KIP. Situasi di ketiga lokasi tersebut ditemukan dalam keadaan aman dan kondusif.

Setelah menyelesaikan patroli di sasaran utama, personel melanjutkan kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 03:30 WIB dan berjalan dengan aman, lancar, serta tanpa adanya insiden yang mencolok.

IPTU Syamsul, mewakili Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan tim patroli dalam menjalankan tugasnya. “Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 adalah bukti komitmen kami untuk memastikan wilayah hukum Polres Aceh Jaya tetap aman dan terkendali. Kami mengucapkan terima kasih kepada tim patroli atas dedikasinya dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar IPTU Syamsul.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *