Calang – Dalam rangka mendukung Cipkon Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024, Polres Aceh Jaya melaksanakan Giat Patroli Perkantoran pada Kamis, 16 November 2023, dimulai pukul 15:00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sejumlah perkantoran strategis di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

Pimpinan Tim Patroli, Kanit Turjawali SatSamapta Bripka M. Hanafi, bersama 5 personel Tim Patroli Perintis Presisi terlibat aktif dalam kegiatan ini. Sasaran patroli melibatkan Kantor Desa Gampong Kabong Kecamatan Krueng Sabee, Pos Damkar Calang, dan seputaran Kota Calang.

Kasatsamapta IPTU Syamsul, menyampaikan hasil kegiatan patroli, yang menunjukkan bahwa di Kantor Desa Gampong Kabong dan Pos Damkar Calang, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Situasi di kedua lokasi tersebut ditemukan dalam keadaan aman dan kondusif.

Setelah menyelesaikan patroli di sasaran utama, personel melanjutkan kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 18:30 WIB dan berjalan dengan aman, lancar, serta tanpa adanya insiden yang mencolok.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, menyatakan kepuasan atas hasil kegiatan patroli perkantoran ini. “Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berterima kasih kepada tim patroli atas dedikasinya dalam memastikan wilayah hukum Polres Aceh Jaya tetap aman,” ujar Kapolres.

Polres Aceh Jaya – “Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Bersama Masyarakat.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *