Calang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya kembali melaksanakan patroli rutin dalam upaya menjaga ketertiban berlalu lintas dan mencegah potensi pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di Jalan Lintas Banda Aceh – Meulaboh, khususnya di wilayah Desa Dayah Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, dimulai pukul 12.00 WIB hingga selesai, Minggu, 15 Oktober 2023.

Dua personel Satlantas Polres Aceh Jaya turut serta dalam patroli ini. Mereka dengan seksama memantau pergerakan pengguna jalan dan memberikan edukasi pentingnya menjaga ketaatan berlalu lintas, mematuhi rambu lalu lintas, dan mengikuti tata cara berkendara yang aman.

Dengan memberikan himbauan tentang keamanan berlalu lintas, Satlantas Polres Aceh Jaya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas yang aman, serta berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan di wilayah ini. Mereka berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan Kamtibcarlantas, menjaga keselamatan semua pengguna jalan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *