Calang – Brigadir Maizatul Akmal, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Jaya Polres Aceh Jaya, mengunjungi Pesantren Babul Huda di Keluang, Kecamatan Jaya. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Jaya dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Jaya, Ipda Yuniadi. Mengatakan, menggarisbawahi pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya dengan generasi muda, Selasa, 19 September 2023

Selama kunjungannya di Pesantren Babul Huda, Brigadir Maizatul Akmal memberikan penyuluhan kepada para anak pesantren tentang bahaya narkoba dan dampak negatif yang dapat ditimbulkannya. Ia juga memberikan edukasi tentang bagaimana cara menjauhi narkoba dan mengambil keputusan yang bijak dalam kehidupan sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Brigadir Maizatul Akmal menyampaikan, “Narkoba adalah ancaman serius bagi generasi muda kita. Kami berkomitmen untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang bahaya narkoba dan cara menjauhinya. Kita harus bekerja sama untuk melindungi masa depan mereka.”

Kunjungan ini mendapatkan respon positif dari para penghuni pesantren dan pengurusnya. Mereka mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dan kepolisian dalam memberikan pendidikan dan pemahaman kepada anak-anak pesantren tentang bahaya narkoba.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan generasi muda di Aceh Jaya dapat lebih aware terhadap bahaya narkoba dan menjadi pilar utama dalam mewujudkan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *